Keuntungan dan Kemudahan Menggunakan Payoneer

1792

GaptekSolutions.ComMungkin bagi internet marketer yang masih newbie seperti saya payoneer masih tidak begitu penting. Namun bagi mastah – mastah yang earningnya sudah melambung tinggi, apalagi bagi yang sering menerima pembayaran dari luar negri payoneer bisa dijadikan pilihan yang tepat setelah paypal.

Keuntungan Menggunakan Payoneer

Dengan kartu ini kita bisa menerima pembayaran dari luar negeri tanpa harus repot lagi untuk bingung cara mencairkannya gimana. Bisa dibilang, transaksi apa saja minumnya teh botol sosro. Eh, loh… Maksud saya, transaksi dari mana saja dengan kartu payoneer ngambilnya bisa langsung di ATM.

Kabar baik nih buat para pemain amazon, clickbank, dan yang ikut program affiliasi maupun sebagai publiser di luar negri. Selama ini banyak banget keluhan cek dari amazon ngga nyampe alias nyasar. Wah, ngga kebayang tuh gimana, nyarinya aja susah pas udah bayaran ceknya ngga nyampe kerumah. Kalo pake payoneer pasti ngga bakalan kaya gitu. Bisa langsung diambil di ATM bos duitnya.

kemudahan dan keuntungan menggunakan payoneer

Aku sendiri udah bikin sih, meskipun belum ada earning yang mau diambil. Wakakaka… Ngga apa – apa lah. Hari ini newbie mungkin 2-3 bulan lagi sudah bisa gaya dengan makan indomie dobel, pake telor lagi. Amiin.

Owh iya, proses pemuatan payoneer ini sangat mudah lho. Tapi ngga jarang juga ada yang menemui masalah dalam hal pengisian data. Aku misalnya, nama aku cuma satu kata. Dan di form pendaftaran diharuskan untuk memasukkan lastname. Nah, bagi temen – temen yang mengalami masalah seperti ini, silahkan baca informasinya disini ya… Judul artikelnya cara mendaftar payoneer dengan  satu nama [tidak punya lastname].

Nah, gimana sobat? Tertarik untuk memiliki kartu ini? Biaya pembuatannya gratis kok. Sobat bisa langsung daftar dengan mengklik tombol hijau dibawah ini. Gratis!

cara registrasi payoneerYap, itu tadi sekilas tentang keuntungan dan kemudahan menggunakan payoneer. Kalu sobat ngga  keberatan dibantu share ya artikelnya, biar temen – temen yang lain pada tau. Trima kasih sudah berkunjung. 🙂

LEAVE A REPLY