Video dan Lirik New Sakha – Lagu Ibu Sakha Original

10332

Lagu Ibu dari new sakha kembali menghiasi urutan lagu papan atas akhir – akhir ini. Lagu yang dikenal dengan Ibu Sakha ini kembali meledak setelah lagu ini dinyanyikan kembali oleh salah satu peserta indonesian idol junior Farizal.

Farizal, anak 10 tahun ini dalam penampilannya berhasil membuat ke empat juri indonesian idol junior menangis pada saat melakukan proses audisi. Baca kisah farizal saat audisi disini : Penampilan Anak Ini Membuat Juri Indonesian Idol Menangis.

Berita inipun seolah menjadi viral dalam social media dan forum – forum di Indonesia. Namun siapa sangka, kalau sebenarnya lagu yang di nyanyikan farizal ini merupakan penggalan dari lagu Ibu New Sakha. Lagu Ibu – New Sakha dalam versi aslinya lebih panjang dan lebih menarik.

Lagu ini bertajuk religi islami yang dalam baitnya menceritakan tentang seorang anak yang bercerita tentang seorang Ibu yang sangat menjunjung tinggi agamanya. Penasaran bagaimana lagu Ibu Sakha Original, simak videonya dibawah ini.

Video dan Lirik New Sakha - Lagu Ibu Sakha Original

Video Ibu New Sakha Original

Lirik Lagu Ibu New Sakha Original

Sebening tetesan embun pagi, Secerah sinarnya mentari.
Bilaku tatap wajahmu oh ibu, Ada kehangatan di dalam hatiku.

Air wudhu selalu membasahimu, Ayat suci selalu dikumandangkan.
Suara lembut penuh keluh dan kesah, Berdoa untuk putra putrinya.

Reff:
Oh ibuku engkaulah wanita, Yang ku cinta selama hidupku.
Maafkan anakmu bila ada salah, Pengorbananmu tanpa belas jasa.

Ya Allah ampuni dosanya, Sayangilah seperti menyayangiku
Berilah ia kebahagiaan, Di dunia juga di akhirat

Menurut saya pantas saja lagu Ibu Sakha ini kembali menghiasi belantara musik kita. Lagu Ibu Sakha Original ini memang sangat menyentuh. Liriknya ringan namun memiliki arti yang mendalam. Lagu yang memberikan banyak inspirasi terhadap anak agar senantiasa berbakti kepada kedua orang tua.

Semoga saja kita termasuk orang – orang yang berbakti kepada kedua orang tua, khususnya Ibu. Amiinnn…

LEAVE A REPLY