Aplikasi Pemutus Jaringan Wifi Terbaik, TOPCER Sob!

1750

Wifimu sering dipake orang – orang iseng sob? Pake aplikasi pemutus jaringan wifi terbaik ini. Nggak perlu root, tinggal klik wuzz wuzz, langsung keok!

Aplikasi Pemutus Jaringan Wifi Terbaik langsung keok sob

Banyaknya para hacker wifi yang menyebalkan dan merugikan tentu sangat mengganggu, apalagi jika kita sendiri yang menjadi korban, gregetan pastinya. Mungkin sobat bingung, gimana sih cara mengatasi orang – orang iseng seperti ini. Kalau sayaaa, ini kalau saya lho ya. Saya seringnya bales mereka – mereka yang rese itu dengan memutus sambungan mereka kejaringan. Saya putus aja jaringan wifi mereka, nyambung lagi, putus lagi. Lama – lama juga bosen Hahaha…

Untuk memutus jaringan wifi sekarang ini tidak sesulit satu atau dua tahun yang lalu. Apalagi sekarang android yang keluar semakin canggih. Kita nggak perlu ribet kalo pengen mutus jaringan wifi menggunakan android. Buat sobat yang jaringan wifinya sering digunakan oknum tidak bertangguangjawab. Ini ada aplikasi pemutus jaringan terbaik yang bisa sobat coba untuk memutuskan jaringan wifi dalam satu jaringan.

Selain aplikasi ini gratis tanpa mengurangi data internet sobat, sobat juga bisa menggunakan aplikasi pemutus jaringan wifi terbaik ini tanpa sobat harus susah-susah melakukan root.
Kedua aplikasi ini adalah NetCut dan Wifikill. Download aja, cara makenya gampang kok. Dengan berbekal dua aplikasi ini sobat mempunyai harapan terbebas dari manusia – manusia pengguna wifi yang tak bertanggung jawab, hahaha.

Penasaran? langsung aja, sobat bisa mendapatkan aplikasi ini dengan cara mendownloadnya melalui Google Playstore. Berikut ini penjelasan kedua aplikasi pemutus jaringan terbaik yang bisa sobat gunakan.

Dua Aplikasi Pemutus Jaringan Wifi Terbaik Tanpa Root

1. NetCut
Awalnya aplikasi ini hanya disa digunakan pada PC saja, NetCut ini merupakan aplikasi pemutus jaringan terbaik yang bisa sobat gunakan untuk memutuskan jaringan wifi serta membekukan akses jaringan suatu perangkat dan memberhentikannya sehingga tidak dapat digunakan lagi. Umumnya aplikasi ini digunakan untuk memutus penggunaan wifi pada laptop, namun makin kesini developer aplikasinya memberikan update besar besaran agar aplikasi ini juga bisa sobat gunakan pada android sobat. Aplikasi ini juga mempunyai penangkal yaitu anti NetCut yang bisa sobat download juga secara gratis melalui Google Playstore. Fungsi dari penangkal pemutus jaringan atau yang biasa disebut dengan anti netcut adalah untuk mencegah jika ada yang ingin memutuskan koneksi sobat.
Tenang, aplikasi anti netcut ini tidak banyak yang tau kok.

2. Wifikill
Seperti namanya wifikill, aplikasi ini dapat membunuh, memutuskan, memberhentikan jaringan yang menjadi target sobat. Target sobat akan lumpuh seketika sehingga tidak dapat mengakses kembali jaringan wifi sobat, hebat bukan?

kedua aplikasi pemutus jaringan wifi ini bisa sobat dapatkan di Google Playsore secara gratis. Namun, sebaiknya sobat gunakan kedua aplikasi ini dengan bijak. Jangan malah iseng, apalagi sampai disalah gunakan untuk memutus jaringan orang lain, karena hal ini tentu merugikan.

Yup, demikian sekilas tentang dua aplikasi pemutus jaringan wifi terbaik, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY